Sunday, September 25, 2016

PINJAMAN DANA CEPAT, JAMINKAN BPKB MOBIL DAN MOTOR ANDA

PINJAMAN DANA CEPAT, JAMINKAN BPKB MOBIL DAN MOTOR ANDA
Kami perusahaan pembiayaan finance resmi yang di lindungi oleh OJK.Anda mempunyai kendaraan Mobil atau Motor cukup menjaminkan BPKB saja, anda dapat memperoleh dana tunai sesuai kebutuhan anda.Kami melayani di seluruh  Kota-kota besar di Seluruh Indonesia. Salah satu cara untuk mendapatkan modal usaha secara cepat adalah dengan pinjaman jaminan BPKB Mobil dan Motor. Anda juga sebaiknya memikirkan beban cicilan jika mengambil pinjaman di bank atau lembaga keuangan dengan jaminan bpkb.



Pinjaman dengan jaminan bpkb biasanya prosesnya cepat dan mudah. Hal inilah, pinjaman ini banyak diminati oleh calon-calon pengusaha untuk mendapatkan modal dalam usahanya. Rentang pinjaman juga cukup  mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan, dengan minimal pengajuan mobil dari 20 juta sampai miliaran. dan tergantung bpkb kendaraan apa. Jika bpkb kendaraan bermotor biasanya hanya bisa cari di bawah Rp 20 juta. Sedangkan bpkb mobil bisa cair lebih besar. Untuk proses pencairan paling lama biasanya 3 hari kerja.
Kami juga melayani pembiyaan dalam jumlah banyak atau Perusahaan ( CORPORATE) Uuntuk lebih lanjut mengenai perusaan kami anda dapat menghubungi kami di  0813-1817-0744, 087871825287 .
Persyaratan cukup mudah :
Copy KTP Suami Istri ( jika belum menikah di wakili orang tua)
Copy Kartu Keluarga / Buku nikah / akta nikah
Copy Buku Tabungan 3 bulan terakhir / Slip Gaji
Copy Rek listrik atau PBB
Copy NPWP untuk pinjaman diatas 50 Juta.
Copy STNK & BPKB

No comments:

Post a Comment