Friday, March 31, 2017

BUTUH DANA CEPAT DAERAH SUMATERA SELATAN? GADAI BPKB MOBIL ANDA



Gadai BPKB Mobil Sumatera Barat akan membantukeperluan kebutuhan dana anda secara cepat. anda dapat Gadai BPKB Mobil daerahSumatera Selatan dengan proses cepat dengan ketentuan – ketentuan dengan minimal tahun kendaraan keluaran jepang tahun 2002 dan untuk kendaraan korea dan eropa tahun 2003.




Gadai BPKB Mobil daerah Sumatera Selatan memiliki 8 cabang yang telah tersebar luas didaerah Sumatera Selatan\ antara lain di daerah Palembang (ada 3 cabang), Prabumulih, Pangkalan Balai, Baturaja, Lubuk Linggau, Lahat. Jadi anda bisa pilih cabang terdekat dengan tempat tinggal anda untuk melakukan Pinjaman dana Tunai dengan cara Gadai BPKB Mobil daerahSumatera Selatan proses cepat.

Gadai BPKB Mobil daerah Sumatera Selatanselalin prosesnya yng cepat juga memiliki kekunggulan – keunggulan lainnya seperi Bunga yang ringan, Pencairan hingga 85% dari harga jual mobil (OTR), Persyaratan yang mudah, Tanpa Bi Checking, Bisa melakukan Take Over, BPKB aman tidak dijaminkan pada pihak ketiga.

  1. Foto Copy KTP suami istri
  2. Foto Copy Kartu Keluarga
  3. Foto Copy Rekening Tabungan / Rek Koran
  4. Foto Copy PBB / Rekening Listrik
  5. Foto Copy Slip Gaji / SIUP, NPWP, TDP


Untuk Gadai BPKB Mobil daerah Sumatera Selatanproses cepat anda dapat kunjungi website kami di http://www.pinjamandanatunaicepat.com / http://www.gadaibpkbmobilcepat.com atau bisa langsung hubungi kami via telepon/sms/wa di 0838-7209-7182 (Irma), 0813-1817-0744 (Lina), 0878-7182-5287.

No comments:

Post a Comment