Tuesday, October 24, 2017

INGIN RENOVASI RUMAH? BUTUH DANA? GADAI BPKB MOBIL ANDA

Anda ingin renovasi rumah tapi dana yang anda butuhkan kurang? tentu saja renovasi rumah membutuhkan dana yang tidak sedikit. 

Jangan khawatir memikirkan dana yang kurang. anda bisa mendapatkan dana yang anda butuhkan di kami. 

Kami akan memberikan pinjaman dana  kepada anda dengan cara gadai BPKB mobil anda dengan proses cepat dan aman. anda juga tidak perlu mengkhawatirkan masalah angsuran yang akan anda bayar dikedepannya karena kami menyediakan bunga yang ringan sehingga angsuran yang akan anda bayar tidak akan menjadikan beban yang berat kedepannya buat anda.



Kami melayani BPKB dengan BPKB mobil minimal tahun 2002 untuk mobil keluaran Jepang dan tahun 2003 untuk mobil keluaran Eropa dan Korea. anda juga dapat melakukan peminjaman dana dari 25 juta hingga 10 milyar sesuai dengan merk, type dan tahun kendaraan yang anda miliki. 

Bukan hanya untuk renovasi saja, anda juga dapat menggunakan dana yang anda miliki untuk menambah modal usaha / membuka usaha baru, biaya pendidikan, biaya pernikahan, biaya umroh, biaya berwisata bersama keluarga / mudik dan kebutuhan lainnya yang anda butuhkan. 

Untuk persyaratan Gadai BPKB mobil kami sangatlah mudah. anda hanya perlu melengkapi data data sebagai berikut :
  1. Foto copy KTP Pemohon
  2. Foto copy KTP PasanganFoto copy Kartu Keluarga
  3. Foto copy Akta Nikah
  4. Foto copy NPWP
  5. Surat Keteranga Kerja / Usaha
  6. Slip Gaji 3 bulan terakhir
  7. Rekening Koran / Foto copy Buku Tabungan 3 bulan terakhir

Informasi lebih lanjut mengenai Gadai BPKB mobil kami, anda dapat mengunjungi website kami di https://www.pinjamandanatunaicepat.com / https://www.gadaibpkbmobilcepat.com atau anda dapat langsung hubungi kami di 0815-1919-3898, 0878-7182-5287 (WA), 0838-7209-7182 (WA) Irma, 0813-1817-0744 (WA) Lina. 

No comments:

Post a Comment