Wednesday, November 29, 2017

SEGERA AJUKAN PEMBIAYAAN MOTOR DAN MOBIL ANDA






Butuh dana tunai untuk modal usaha anda?

Gadaikan BPKB mobil anda pada kami dan dapatkan nilai dan manfaat yang tidak akan pernah anda pikirkan hanya dengan jaminan BPKB anda.
Dengan anda gadai BPKB mobil anda, anda akan mendapatkan pinjaman dana tunai untuk memenuhi kebutuhan anda seperti untuk modal usaha, renovasi rumah, biaya pengobatan, biaya persalinan, biaya pendidikan, biaya ibadah umroh, biaya natal dan kebutuhan anda lainnya.


Gadai BPKB mobil kami melayani pinjaman dana tunai dengan kendaraan mobil minimal tahun 2002 untuk keluaran jepang dan untuk keluaran eropa dan korea  minimal tahun 2003. dan khusus jakarta, tangerang, depok, bekasi kami melayani tahun mobil dari tahun 1996 sampai sekarang. anda mendapatkan pinjaman dari10 juta hingga 10 milyar (sesuai dengan ketentuan yang berlaku) hanya dengan BPKB mobil saja.
disni kami melayani pembiayaan bpkb diseluruh indonesia, contohnya jakarta, depok, tangerang, bogor, bekasi, medan, yogyakarta, surabaya, kalimantan, pekanbaru, bandung, jambi, manado, makassar, semarang, balikpapan, palembang, banjarmasin, batam, pontianaksamarindah, solo dan lain-lain.
untuk syarat pembiayan kami adalah:
FC KTP Suami Istri
FC Kartu Keluarga
FC Rekening Tabungan/ rek.Koran
FC PBB/ Rekening Listrik
FC Slip Gaji/ SIUP/ NPWP/ TDP

untuk infoormasi selanjutnya anda bisa kunjungi di http://www.pinjamandanatunaicepat.com or http://www.gadaibpkbmobilcepat.com atau anda juga bisa hubungi 081318170744 / 
0838-7209-7182 / 0878-7182-5287

No comments:

Post a Comment