Monday, October 10, 2016

BUTUH DANA CEPAT? JAMINKAN BPKB MOBIL ATAU MOTOR ANDA

BUTUH DANA CEPAT? JAMINKAN BPKB MOBIL ATAU MOTOR ANDA

Diera sekarang tak ada yang tidak membutuhkan uang, aktifitas yang setiap hari dilakukan pasti mengeluarkan uang baik yang bersifat terencana ataupun dadakan. kami Finance yang dilindungi oleh OJK akan membantu anda dalam menyelesaikan masalah keuangan anda dengan cara Pinjaman Dana Tunai dengan jaminan BPKB Mobil atau Motor

Anda yang memiliki motor dengan merk Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki dengan tahun minimal 2007 dapat menjaminkan BPKB anda kepada kami dengan pengajuan Maksimal sesuai merk, type dan tahun kendaraan anda.

Anda yang memiliki mobil keluaran Jepang dengan tahun minimal 2001, Eropa dan Korea dengan tahun minimal 2002 dapat menjaminkan BPKB anda kepada kami dengan pengajuan minimal 20 juta hingga ratusan juta (maksimal) sesuai dengan merk, type dan tahun kendaraan anda. 






tak perlu pusing lagi mencari uang karena kami siap membantu anda kapan saja dan dimana saya karena kami berada diseluruh indonesia.

Dokumen - dokumen yang harus disiapkan jika ingin melakukan pinjaman dana tunai adalah sebagai berikut.

1. Foto Copy KTP Pemohon 
2. Foto Copy KTP Pasangan (bila sudah menikah)
3. Foto Copy Kartu Keluarga 
4. foto Copy Rekening Tabungan / Rek Koran
5. Foto Copi PBB / Rekening Listrik
6. Foto Copy Slip Gaji / NPWP, SIUP, TDP

1. Foto Copy STNK dan Notice Pajak 
2. BPKB Asli
3. Copy Asli Faktur / Foto Copi Faktur Legalisir
4. 2 lb Kwitansi Blanko an. BPKB
5. Foto Copy KTP an. BPKB 

Untuk Informasi selanjutnya bisa anda kunjungi di website kami www.gadaibpkbmobilcepat.com or www.pinjamandanatunaicepat.com atau anda bisa hubungi kami via telepon atau WA : 0838-7209-7128 (IRMA),  0821-1451-2772  (LINA), 0878-7182-5287. 

No comments:

Post a Comment