Tuesday, October 11, 2016

PINJAMAN DANA TUNAI JAMINAN BPKB MOBIL ATAU MOTOR

Kami Finance yang dilindungi oleh OJK ingin menawarkan pinjaman dana tunai jaminan BPKB Mobil atau Motor dengan pinjaman maksimal dan bunga ringan

Anda yang membutuhkan dana untuk merenovasi rumah, pendidikan anak, membuka usaha maupun keperluan lainnya dapat mengajukan Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil atau Motor pada kami. kami akan segera memproses pengajuan anda dan anda akan segera menerima dana apabila pengajuan telah diacc oleh pihak kami. 

Anda yang memiliki motor tahun 2007 hingga sekarang dengan merk Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Vespa dapat mengajukan pinjaman dana tunai cepat hingga maksimal sesuai dengan umur, merk  dan type motor anda. 

Anda yang memiliki mobil tahun 2001 hingga sekarang keluaran jepang dan mobil tahun 2002 hingga sekarang keluaran korea dan eropa dapat mengajukan pinjaman dana tunai cepat dari 20 juta hingga ratusaan juta (maksimal)sesuai dengan tahun, keluaran, merk, dan jenis mobil anda.

Segera jaminkan BPKB Mobil atau Motor anda, proses cepat, bunga ringan. 







Dokumen - dokumen yang harus disiapkan jika ingin melakukan pinjaman dana tunai adalah sebagai berikut.

1. Foto Copy KTP Pemohon 
2. Foto Copy KTP Pasangan (bila sudah menikah)
3. Foto Copy Kartu Keluarga 
4. foto Copy Rekening Tabungan / Rek Koran
5. Foto Copi PBB / Rekening Listrik
6. Foto Copy Slip Gaji / NPWP, SIUP, TDP

1. Foto Copy STNK dan Notice Pajak 
2. BPKB Asli
3. Copy Asli Faktur / Foto Copi Faktur Legalisir
4. 2 lb Kwitansi Blanko an. BPKB
5. Foto Copy KTP an. BPKB 

Untuk Informasi selanjutnya bisa anda kunjungi di website kami www.gadaibpkbmobilcepat.com or www.pinjamandanatunaicepat.com atau anda bisa hubungi kami via telepon atau WA : 0838-7209-7128 (IRMA), 0813-1817-0744 (LINA), 0878-7182-5287. 












No comments:

Post a Comment