Friday, March 23, 2018

BINGUNG CARI PINJAMAN? KAMI SOLUSINYA

Anda bingung cari pinjaman dana? padahal anda sedang membutuhkan dana untuk kebutuhan anda yang tidak bisa terpenuhi hanya dengan bermodal tabungan anda. anda juga khawatir mencari pinjaman sembarangan yang berujung dengan penipuan.

Kami solusi anda untuk mendapatkan pinjaman dengan cara gadai BPKB mobil atau motor anda. dana yang anda butuhkan akan cair ketangan anda langsung dan anda dapat langsung menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan anda.



Gadai BPKB mobil dan motor kami dapat melayani pinjaman dana dengan menggadaikan BPKB motor dengan minimal tahun 2009 untuk keluaran motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan Vespa dan untuk BPKB mobil anda dapat menggadaikan dengan minimal tahun 2003 untuk keluaran mobil Jepang, minimal tahun 2004 untuk keluaran mobil Korea/Eropa, untuk pick up dan truck anda dapat menggadaikannya dengan minimal tahun 2006.

Cabang kami tersebar diseluruh Indonesia untuk mempermudah anda dalam melakukan peminjaman dicabang kami yang terdekat dengan tempat tinggal anda. jadi anda tidak usah jauh-jauh untuk mencari pinjaman dana.

Selain memiliki cabang diseluruh Indonesia, gadai BPKB mobil kami juga memiliki kelebihan-kelebihan sebagai berikut :

  • Proses cepat
  • Bunga ringan
  • Tanpa BI checking
  • Pencairan tinggi
  • Bisa melakukan Takeover
  • Persyaratan mudah
  • BPKB aman tidak dijaminkan pada pihak ketiga


Untuk informasi selanjutnya mengenai kami, anda bisa kunjungi website kami di https://www.pinjamandanatunaicepat.com / https://www.gadaibpkbmobilcepat.com atau anda bisa langsung menghubungi kami di 0819-1515-3898, 0878-7182-5287 (WA), 0838-7209-7182 (WA) Irma, 0813-1817-0744 (WA) Lina.

No comments:

Post a Comment