Monday, March 5, 2018

PROSES GADAI BPKB MOBIL

Kebutuhan dari hari ke hari semakin meningkat apalagi masalah dana yang membuat kebutuhan - kebutuhan sulit untuk di penuhi. Ingin menggadaikan BPKB mobil tapi tidak tahu bagaimana proses peminjaman dananya?

Gadai BPKB mobil kami akan memberi tahu anda bagaimana proses peminjaman dana anda. 



Pertama anda bisa kunjungi webisite kami di https://www.gadaibpkbmobilcepat.com atau https://www.gadaibpkbmobilcepat.com disitu anda bisa memasukan data - data anda seperti nama, alamat, merk dan tahun mobil setelah itu anda bisa klik submit dan anda tinggal menunggu telepon dari telemarketing kami untuk memberikan hitungan simulasinya pada anda. anda juga bisa langsung menghubungi kami di nomor 0815-1919-3898, 0878-7182-5287 (WA), 0838-7209-7182 (WA) Irma, 08131817-0744 (WA) Lina.

Kedua setelah anda setuju dengan simulasi hitungan yang telah diberikan anda bisa langsung menyiapkan data - data yang diperlukan seperti :

  1. Foto copy KTP Pemohon 
  2. Foto copy KTP Pasangan
  3. Foto copy Akta Nikah
  4. Foto copy Kartu Keluarga 
  5. Foto copy NPWP 
  6. Surat Keterangan Kerja Pemohon/Usaha 
  7. Slip Gaji 3 bulan terakhir 
  8. Rekening Koran/Foto copy Rekening Tabungan 3 bulan terakhir 

Setelah semua data siap surveyo akan kerumah anda untuk survey tempat tinggal, cek fisik motor dan mengambil data - data yang telah anda siapkan.

Ketiga setelah disurvey dan tidak ada kendala lagi data anda akan di naikan ke analist dan setelah anda mendapatkan telepon bahwa pinjaman anda telah disetujui anda dapat langsung kekantor cabang kami untuk melakukan tanda tangan kontrak dan memberikan BPKB anda.

Keempat anda akan mendapatkan dana yang anda butuhkan setelah anda memberikan BPKB anda pada kantor kami.

Anda hanya menyimpan BPKB anda dikami dan anda bisa mendapatkan dana yang anda butuhkan urtuk memenuhi kebutuhan anda yang belum terpenuhi.

Sekarang tunggu apa lagi Gadai BPKB kami memiliki proses pengajuan yang mudah tanpa membebani anda. ayooo .. segera Gadai BPKB mobil anda pada kami.

No comments:

Post a Comment