Friday, April 14, 2017

BUTUH DANA CEPAT? GADAI BPKB MOBIL DISELURUH INDONESIA


Kami finance yang diawasi oleh OJK ingin memberikan penawaran menarik untuk anda yang sedang membutuhkan dana cepat tapi tidak tahun harus mencari kemana. Anda bisa gadai BPKB mobil anda pada kami,kami akan segera membantu memproses pinjaman dana dengan cara gadai BPKB mobil.

Kami gadai BPKB mobil memiliki cabang diseluruhindonesia dari sabang samapi marauke sehingga kami dapat membantu memprses pinjaman dana anda dikantor cabang kami yang terdekat dengan tempat tinggal anda.


Anda dapat gadai BPKB mobil anda pada kami dengan mobil keluaran jepang dengan minimal tahun 2002 untuk mobil sedan dan tahun 2006 untuk mobil pick up dan truck sedangkan untuk mobil keluaran eropa dan korea dengan minimal tahun 2003.

Anda dapat melakukan gadai BPKB mobil denganpeminjaman dari 25 juta hingga 10 milyar sesuai dengan merk dan tahun unit kendaraan. Kami juga melayani pengajuan Corporate yang dapat membantu anda utuk menambah modal usaha anda.

  • Persyaratan Umum:

  1. Foto copy KTP suami istri
  2. Foto copy Kartu Keluarga
  3. Foto copy Rekening Tabungan / Rek Koran
  4. Foto copy PBB / Rekening Listrik
  5. Foto copy Slip Gaji / SIUP, NPWP, TDP

  • Persyaratan Kendaraan:

  1. Foto copy STNK dan notice pajak
  2. Asli BPKB
  3. Copy Asli Faktur / Foto copy Faktur Legalisir
  4. 2 lembar Kwitansi Blanko an. BPKB
  5. Foto copy an. BPKB 

Untuk informasi lebih lanjut tentang gadai BPKB mobil anda dapat kunjungi website kami di http://www.pinjamandanatunaicepat.com / http://www.gadaibpkbmobilcepat.com atau bisa langsung hubungi kami via telepon/sms/wa di 0878-7182-5287, 0838-7209-7182 (Irma), 0813-1817-0744 (Lina). Kami akan segera memberikan hitungan simulasi untuk anda.

No comments:

Post a Comment