Wednesday, April 5, 2017

GADAI BPKB MOBIL DAERAH JAMBI BUNGA RINGAN



Gadai BPKB Mobildaerah jambi bunga ringan akan sangat membantu anda dalam menangani kebutuhan –kebutuhan anda dan keluarga anda tentunya dengan bunga yang ringan sehingga angsuran yang akan anda angsur terjangkau dan tidak membebani anda.

Anda dapat langsungmelakukan Gadai BPKB Mobil daerah jambi dengan bunga ringan dicabang terdekat dengan tempat tinggal anda karena Gadai BPKB Mobil daerah jambi dengan bungaringan telah memiliki 6 cabang yang telah tersebar didaerah jambi yaitu di daerah jambi, muara bungo, rimbo bujang, sarolangun, dharamasraya (kotobaru), dan muaro jambi yang akan mempermudah anda dalam melakukan pinjaman dana.


Selain memiliki keunggulan bunga yang ringan, Gadai BPKB Mobil daerah jambi bunga ringan jugamemiliki keunggulan – keunggulan lainnya seperti proses yang cepat (2 hari kerja), pencairan hingga 85% dari harga jual mobil (OTR), syarat yang mudah, tanpa bi checking, bisa melakukan take over dan BPKB anda aman tidak dijaminkan pada pihak ketiga.

Anda dapatmelakukan Gadai BPKB Mobil daerah jambi bunga ringan dengan BPKB mobil keluaran jepang dengan minimal tahun 2002 untuk mobil sedan dan pick up dan tahun 2006 untuk truck sedangkan BPKB mobil keluaran korea dan eropa dengan minimal tahun 2003.

  1. Foto copy KTP suam istri
  2. Foto copy Kartu Keluarga
  3. Foto copy Rekening Tabungan / Rek Koran
  4. Foto copy PBB / Rekening listrik
  5. Foto copy Slip Gaji / SIUP, NPWP, TDP


Untuk informasi selanjutnya Gadai BPKB Mobil daerah jambi bunga ringan dapat kunjungi website kami di http://www.pinjamandanatunaicepat.com / http://www.gadaibpkbmobilcepat.com atau bisa langsung hubungi via telepon/msms/wa di 0838-7209-7182 (Irma), 0813-1817-0744 (Lina), 0878-7182-5287. 

No comments:

Post a Comment