Tuesday, April 11, 2017

TEMPAT GADAI BPKB MOBIL DENGAN BUNGA RINGAN


Kami finance yang diawasi oleh OJK ingin menawarkan penawaran menarik bagi anda yang sedang membutuhkan dana tunai tapi bingung harus mencari tempat pinjaman kemana.

Anda butuh dana untuk renovasi rumah?
Anda butuh dana untuk modal usaha?
Anda butuh dana untuk biaya pendidikan atau sekolah anak?
Anda butuh dana untuk biaya persalinan atau pengobatan?
Anda butuh dana untuk kebutuhan – kebutuhan lainnya?

Tempat gadai BPKB mobil dengan bunga ringan adalah solusi untuk anda yang sedang mencari pinjaman dana dengan bunga ringan. Tentunya selain memiliki keunggulan dengan bunga ringan, tempat gadai BPKB mobil kami juga memiliki keunggulan lainnya seperti proses yang cepat,syarat yang mudah, tanpa bi checking, bisa melakukan take over, dan BPKB mobil anda aman tidak kami jaminkan pada pihak ketiga.


Tempat gadai BPKB mobil dengan bunga ringan dapat melayani BPKB mobil keluaran jepang dengan minimal tahun 2002 untuk mobil sedan dan minimal tahun 2006 untuk mobl pick up, truck sedangkan mobil keluaran korea dan eropa dengan minimal tahun 2003.

Tempat gadai BPKB mobil dengan bunga ringan berada diseluruh indonesia dari sabang hingga marauke yang tentunya dapat mempermudah anda dalam melakukan peminjaman dana di cabang terdekat dengan tempat tinggal anda.

Untuk informasi selanjutnya tentang tempat gadai BPKB mobil dengan bunga ringan dapat anda kunjungi website kami di http://pinjamandanatunaicepat.com / http://www.gadaibpkbmobilcepat.com atau bisa langsung hubungi kami via telepon / wa di 0878-7182-5287, 0838-7209-7182 (Irma), 0813-1817-0744 (Lina).

No comments:

Post a Comment