Friday, April 21, 2017

GADAI BPKB MOBIL DAERAH KALIMANTAN


Kami Finance yang diawasi oleh OJK inginmemberikan penawaran yang menarik untuk anda yang khususnya bertempat tinggal di pulau kalimatan dan sedang membutuhkan pinjaman dana dari 25 juta hingga 10 milyar anda dapat gadaikan BPKB mobil anda pada kami dan kami akan membantuprose peminjaman anda dengan cepat.

Untuk gadai BPKB mobil daerah kalimatan kami memiliki 4 cabang di provinsi kalimantan barat yaitu didaerah: pontianak, sintang, ketapang dan sanggau. 4 cabang di provinsi kalimantan tengah yaitu didaerah: sampit, palangkaraya, pangkalau bun, dan barito utara. 5 cabang di provinsi kalimantan selatan yaitu didaerah: banjarmasin, banjarbaru, tanjung, tanah bumbu (batu licin), dan hulu sungai tengah. 9 cabang di provinsi kalimantan timur yaitu didaerah: samarinda, samarinda seberang, bontang, sengata, tenggarong, balikpapan, paser (tanah grogot), berau, dan penajam paser utara.

Proses cepat hanya 2 hari kerja
Bunga ringan
Syarat mudah
Angsuran terjangkau
Tanpa bi checking
Bisa melakukan takeover
BPKB aman

Renovasi rumah
Modal usaha
Biaya pendidikan atau sekolah
Biaya persalinan atau berobat
Biaya pernikahan
Biaya umroh dan kebutuhan – kebutuhan lainnya

Untuk persyaratan dan informasi lebih lanjut tentang gadai BPKB mobil anda dapat kunjungi website kami di http://www.gadaibpkbmobilcepat.com / http://www.pinjamandanatunaicepat.com atau bisa langsung hubungi kami via telepon/ wa di 0878-7182-5287, 0838-7209-7182 (Irma), 0813-1817-0744 (Lina)


No comments:

Post a Comment